Saturday, September 30, 2017

BY PASS AKUN GMAIL SAMSUNG ALL SERIES



Cara Mengatasi Android Verifikasi Akun Gmail (FRP Lock) – Seperti yang pernah saya utarakan bahwa dalam melakukan perbaikan HP android khususnya ketika Android lupa Akun Gmail (Software) langkah yang biasa kita lakukan pertama kali ialah dengan cara melakukan factory reset, atau mengembalikan settingan dan content HP ke pengaturan pabrik. yang nantinya HP akan menjadi seperti baru sama halnya saat anda pertama kali membeli android tersebut dari toko. Namun baru-baru ini khususnya smartphone android samsung mengeluarkan security terbarunya di OS Lollipop ke atas bernama FRP – Factory Reset lock, di buat dengan tujuan untuk mengamankan android dari tindakan pencurian, di mana dengan adanya security ini meskipun di lakukan factory reset HP tetap akan meminta login akun gmail.

Tidak sedikit kasus orang membawa Androidnya ke tempat servis hanya untuk memperbaiki verifikasi akun gmail ini, biasanya ini terjadi saat seseorang membeli Android tersebut dari orang lain bahkan terkadang pemilik hp itu sendiri yang memang lupa akun gmailnya. FRP lock juga sering terjadi akibat proses rooting yang gagal sehingga Android menampilkan custom binary blocked by FRP.

Untuk mengatasi Lupa akun Gmail saat ini Info Gadget memiliki beberapa cara mulai dari menggunakan Aplikasi, Tips papan ketik juga melalui Aplikasi by pass dan juga Samsung SideSync app.

DAN UNTU BAHAN BAHAN NYA SBB

 ok,,, setelah anda mendownoad semua fie diatas sekarang langsung ke tkp


1.Cara Bypass Verifikasi Akun Google Android Samsung Via OTG (FRP) 
Salah satu fitur keamanan terbaru dari android yakni Factory Reset Protection (FRP) mampu mengunci atau memblokir smartphone setelah mencoba melakukan factory reset. Smartphone tidak dapat digunakan sebelum memverifikasi ulang kepemilikan dengan akun google yang sebelumnya digunakan pada smartphone.
verifikasi akun google
Setup wizard verfikasi akun google
Tak jarang orang punya smartphone terutama Samsung yang sudah mendukung fitur FRP dengan sengaja melakukan factory reset. Tujuannya supaya perangkat kembali normal karena ada beberapa error atau habis root tapi gagal dan muncul tulisan custom binary blocked by FRP. Bukannya masalah kelar tapi setelah smartphone restart dan disuruh verifikasi akun google malah lupa password akunnya. Bahkan ada juga yang tidak tahu sama sekali akun google yang sedang digunakan di perangkat dengan dalih akunnya dibuat oleh si penjual HP di konter dan belum sempat diganti.

Kalau sudah terlanjur begini terus gimana dong..?

Masalah ini sering sekali terjadi pada smartphone OS lollipop 5.1 atau lebih tinggi. Untuk mengatasinya bisa dilakukan dengan mendisable atau Bypass Verifikasi Akun Google supaya bisa lolos verifikasi. Cara bypass akun google pada smartphone android Samsung Galaxy sendiri yang saya tahu ada 3 metode yang berbeda. Diantaranya dengan metode OTG, metode Sidesync (PC/komputer), dan cara Ekstrim. Tapi sesuai dengan judul diatas, disini saya akan bahas dengan metode OTG, karenanya smartphone yg terblokir harus support OTG.

1). Persiapkan peralatan yang dibutuhkan:
- Flashdisk
- Kabel OTG
- Hotspot / Jaringan WiFi aktif

2). Download aplikasi bypass google account untuk smartphone Samsung disini dan simpan ke flashdisk.

3). Hidupkan smartphone dan ikuti petunjuk yang ada sampai pada tampilan WiFi. Sambungkan dengan jaringan WiFi, entah dari smartphone lain atau WiFi gratisan.

4). Lanjutkan klik Next dan berhenti pada tampilan verifikasi akun google. Sekarang sambungkan smartphone dengan flashdisk melalui kabel OTG kemudian cari file aplikasi Bypass yang sudah didownload tadi.


5). Instal aplikasi bypass dengan cara klik file aplikasi bypass dan apabila muncul dialog Install blocked sobat klik saja Settings dan nanti akan dibawa masuk kehalaman Security settings. Pada halaman ini ceklist Unknwon sources (sumber tidak diketahui), klik Ok dan Install.


6). Setelah selesai instal langsung saja klik Open atau Buka dan akan dibawa masuk ke pengaturan perangkat. Disini sobat lakukan Factory reset, klik Backup and reset >> Factory data reset >> Reset device >> Erase everything. Dan smartphone secara otomatis restart untuk proses penghapusan data.

7). Ketika restart, lepaskan kabel OTG. Kemudian lakukan aktifasi sesuai petunjuk yang diberikan dengan klik Next, Skip, dan Finish (Sobat tidak akan menemui verifikasi akun google lagi).

 Note:
Untuk mengatur ulang akun google dapat dilakukan di pengaturan perangkat setelah smartphone aktif.

2.Cara Bypass Verifikasi Akun Google Android Samsung Via Pc ( Side Sync )



Cara Bypas akun google samsung kebayakan dari user sendiri setelah meriset ulang ponsel tersebut Lupa Akun gmail yang pernah di masukan ke dalam ponsel tersebut untuk langkah pertama tentu nya anda harus mempunyai PC/LAPTOP untuk  bahan yang di butuhkan adalah



  1. Samsung SideSync    download di   ( sini
  2. QuickShortcutMaker download di   ( sini )
  3. BYPAS FRP              download di   ( sini )
langkah pertama yang anda harus lakukan adalah download dan instal samsung SideSync hinga proses selesai
setelah selesai selanjut nya colokan hp anda ke PC/LAPTOP


nanti akan mucul menu brosure seperti samsung apps internet dan chrome terus andan kik chrome 
buka chrome terus download file yang di atas tersebut ada dua file bypasfrp atau QuickShrtcutMaker
masuk ke hsitory download instal aplikasi nya terus buka


setelah ke buka akan mucul seperti gambar di atas lanjut kita masuk ke google account manager
tinggal anda masukan Gmail anda terus restar ponsel anda setelah restar ponsel anda akan kembali normal 

demikian cara bypas samsung akun google semoga artikel ini bisa membantu terima ksaih



3.Cara Bypass Verifikasi Akun Google Android Samsung dengan menu Talk Back


Cara Bypass Akun Google Samsung Tanpa PC or OTG
Sebelumnya telah saya jelaskan Cara Bypass Akun Google Samsung,
Disitu di jelaskan cara melakukan bypass akun google pada samsung, namun ada kegagalan ketika saya coba di Os android yang sudah versi Marsmallow ( samsung tab E 8 ), dimana ternyata sudah ada penambalan patch atau security sehingga perlu perlakuan berbeda.

Apakah perlakukan tersebut semua nya berbeda ? Tidak, setengah cara dari cara bisa kita manfaatkan dan setengah cara nya lagi akan saya tambahkan di bawah ini untuk menembus security yang sudah di tambal.

             Bypass google account on samsung
Mungkin langsung saja ya, Pertama tentu kita sediakan bahan dulu

File Manager 2.6.5 

Caranya adalah
  • Jalankan Hp Samsung nya sampai bagian ter Lock Minta Akun Google Sebelumnya,
  • kemudian Tekan tombol Home 3 kali dengan cepat
Akan Muncul notifikasi Talkback, nanti Muncul pemberitahuan cara penggunaan, di back saja !
  • Setelah itu Touch dari atas ke bawah lalu ke kanan ( Seperti huruf (L) saat touch nya )
  • akan muncul pengaturan, pilih Talkback Setting

pilih ” Privacy Policy” akan muncul pilihan browser Goolge Chrome atau internet
  • pilih yang Internet !
  • Silahkan download file ” By Pass FRP 08-2016, Pengelola akun google 7.1.2.apk(disini saya mengunakan Pengelola akun manager 7.1.2 karna versi androidnya Nougat) , quickshortcutmaker-2-4-0.apk  dan File Manager 2.6.5 
  • Pilih menu Bookmark pada browser ” internet ” , lalu History dan menu Download
  • Selanjutnya Install File Manager
  • Setelah Install , langusng jalankan, cari file yg kita download tadi
  • Install dulu Pengelola Akun Manager nya baru install By Pass FRP 08-2016
  • Lalu install Quic Shortcut maker nya dan jalankan

 

setelah ke buka akan mucul seperti gambar di atas lanjut kita masuk ke google account manager
tinggal anda masukan Gmail anda terus restar ponsel anda setelah restar ponsel anda akan kembali normal 

demikian cara bypas samsung akun google semoga artikel ini bisa membantu terima ksaih




No comments:

Post a Comment